22 Februari 2011

SONY ERICSSON XPERIA PLAY



Bagi anda yang menyebut diri anda seorang gamer sejati wajib untuk menantikan kehadiran ponsel ini. Dikarenakan, ponsel ini merupakan salah satu dari banyak perangkat yang menggabungkan fungsi ponsel dan gadget. Ada pula yang menyebut perangkat ini sebagai Playstation Phone, karena menggabungkan fungsi gaming pada Playstation yang merupakan salah satu produk unggulan dari Sony dan fungsi ponsel itu sendiri.
Pada sisi depan terdapat empat tombol utama yang berfungsi sebagai akses tombol kembali, menu, home, dan search. Sony Ericsson Xperia Play juga mendukunng penggunaan memori eksternal (microSD). Dan dalam hal ketahanan pemakaian, perangkat ini menggunakan baterai 1500mAh, tahan lama bukan. Dan sebagai Playstation phone, perangkat ini sangat mementingkan dalam hal kenyamanan user dalam bermain game, dalam ponsel ini terdapat kontrol sliding pada sebelah kiri yang dapat merubah posisi layar dalam tampilan landscape dan posisi tombol pun tetap menyamakan dengan posisi tombol pada playstation, it’s so comfortable.
Dari segi video, Sony Ericsson Xperia Play mampu menayangkan samapai 720p klik video H.264. Dan dari segi kamera masih banyak beredar kabar yang belum pasti, entah 8 mpx seperti pada Sony Ericsson Xperia Arc atau memasang 5 mpx. Namun, berapapun ketelitian kamera yang dipasang, sebagai Playstation Phone itu sudah lebih dari cukup.
Namun kita harus bersabar, karena Sony Ericsson Xperia Play masih dalam bentuk prototipe yang masih belum bisa dipastikan kehadirannya di pasar global.

Tidak ada komentar: