21 Februari 2011

BIODATA PENULIS


BIODATA PENULIS
Nama Lengkap                  : Iqbal Maulana Prihardianto
Nama Panggilan                : Iqbal
Pekerjaan                         : Pelajar
Alamat                             : Citeureup  (Bogor, Jawa Barat)
Contact                            : educool@ymail.com,
About Me                        :
Saya siswa kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) jurusan IPA. Saya sangat berminat dengan dunia komputer, terutama programming. Saya belum lama mengenal istilah programming, jadi untuk  yang mau berbagi info dan ilmu tentang komputer, saya sangat menantikannya. Tapi bukan berarti disini saya hanya berposisi sebagai penerima, tentu saja sebagai seseorang yang memiliki blog haruslah banyak-banyak memberi kepada pengunjungnya. Bagi yang mau belajar atau kursus komputer untuk pemula juga bisa. Soal biaya sich urusan belakangan.  So, tunggu aja artikel tentang dunia komputer. Bye,,,

Tidak ada komentar: